Monday, April 06, 2009

Mencoba Memetik Income dari Blogging

Setelah sekian lama hiatus dari dunia blogging akhirnya gw kembali ke jalur yang semestinya. Ditemani notbuk pinjeman dan koneksi kantor gedung lama membuat postingan kali ini terasa berbeda..beda karna udah ngga gampang lagi sekarang nulis postingan..!!*nada kesal dan murka. Sekalinya ada kesempatan posting malah diriku out of ideas..hwallahh.

Sebenernya posting kali ini maw nulis pake english, walopun blom pernah dapet nilai TOEFL yang memuaskan tapi maw ngga maw gw musti nulis postingan pake basa londo ini. Karna hal ini berhubungan dengan aplikasi gw yang blom juga diterima sama google adsense,
ternyata postingan kita musti ada yang pake english at least 3 or more..*cieehh..

Tapi lagi ngga mud translate dan lagi ngga mud juga review (rencana tadi seh maw nge-review Dragonball Evolution). Gw malah kepikiran omongan temen2 kantor gw yang sempet bikin perut ini terasa makin buncit mual. "Ngapain lu blogging ? ngga ada guna, tulis aja tu di kertas trus diketik di komputer"..hahaha. Bener2 pikiran pendek tu orang.

Woyy..Blogging itu ngga sebatas nulis curhat2an trus dibaca ma orang2.

Buat gw sendiri blogging itu lebih dari sekedar belajar ngomong. Labih dari itu juga ada efek positif laen dari kerjaan ini, dari hal kecil kayak dapet ilmu yang bermanfaat sampe masuk ke komunitas2 di dunia internyet ini. Hal laen yang ngga kalah penting justru masalah income, dari blogging dan halaman blog kita bisa kita manfaatkan sebagai kerjaan sampingan yang ngga perlu banyak modal..cukup seperangkat notbuk dan koneksi internyet (simple tapi ngga murah..hehe).

Kalo masih ada orang yang bilang bahwa blogging itu ngga guna, gw lempar ni pake notbuk temen gw..*hwehe...bukan punya gw ini. Daripada ber-social networking sampe friends di fesbuk mencapai 2000an dan status points di pet-so nya menembus angka 50 juga kalo ngga manfaatin internyet dengan mencoba memetik income mah percummaaahh...

Mungkin para blogger bisa baca postingan ini sampe abis dan para anti-blogging langsung nutup firefox-nya di tengah2 paragrap di atas..huhuhu. Piss akh...

No comments:

Post a Comment

say whatever..