Wednesday, April 01, 2009

Welcoming Nguks-World !!

Huaahh...udah berapa lama ni ngga posting. Sekalinya posting dibela2in di gudang arsip pake notbuk temen dan berburu koneksi werless..*fiuhhh...!

Dan ternyata semangat perubahan Barrack Obama pun nyampe juga di Lapangan Banteng. Secara resmi pada April Mop ini diumumkan bahwa theblogpacker.blogspot.com dialihkan ke blog yang baru, dengan judul nguknguks.blogspot.com (lebih ngukss pastinya).

Kenapa diganti ? Bukannya ngga laku (walopun emang blom laku,hehe), tapi lebih gara2 blog yang terdahulu telah tewas akibat suntikan meta tag buas yang gw inject ke ha-te-em-el blog tersebut. Jadilah sekarang theblogpacker sebagai almarhum yang pernah mengisi waktu2 senggang gw *mellow...

Dan kini lupakan alm. theblogpacker, marilah kita sambut....jeng..jeng...Nguks World !! ahaha. Dunia-nya nguknguks yang lebih personal dan akan menjunjung tinggi nilai2 perbloggingan secara serius. Kalo di alm. theblogpacker sering dijumpai hal2 yang ngga jelas maka di nguks world ini semoga gw bisa posting dengan kejelasan 200 % !!

Nguknguks.blogspot.com sebenernya masi sama dengan blog yang dulu. Dengan blogger yang masih tetep tampan ini (baca : nguknguks), dan konten yang berhasil diimport dari theblogpacker selengkap-lengkapnya. Templet-nya sendiri make Falcon Hive yang secara sengaja gw cari dari link-nya cebongipiet *thenks bong !

Nguks world sekarang juga udah punya akun di Payoneer, jadi bagi pihak yang berwenang, berminat, dan ber-uang, silakan place your advertise di tempat yang telah disediakan *harga nego laa, dijamin mulah bisa di cek di toko sebelah laa..(mode Glodok : on).

Tapi sayangnya kemunculan nguks world ini dibarengi dengan moving kantor gw ke gedung baru yang koneksi internetnya masi dalam tahap rencana *hwaagghhh...., jadi diriku yang selama ini mengandalkan koneksi tak berbayar dari kantor pasti terkena imbasnya. Postingan mungkin seminggu bakal dapet beberapa aja.

Okeyh...cukup sekian mungkin sambutan dari ketua RT setempat. Gw masi harus berjuang menata ulang nguks world ini. Doakan semoga sukses sampe tujuan...!! *serasa mudik...

No comments:

Post a Comment

say whatever..