Wednesday, March 18, 2009

Theblogpacker is Back, Nguknguk is Also Back !

Wohohoo..selamat malam semuanya.

2 hari ngga posting dan selamat datang di template baru theblogpacker. 2 hari ini emang sibuk ganti template dari fluid solution ke red-white yang kayak sekarang ini. Thanks to Jack Book yang udah menyediakan templet cantik nan gretong ini hanya dengan beberapa syarat yang super ringan. Thanks juga buat Blogger.com yang ngga rewel dengan error "bx-bliced" nya yang kadang bikin jengkel setengah mati.

Akhirnya pun dengan templet ini gw bisa pake read more yang agak mendingan daripada templet terdahulu (huebat dahh..). Walopun dalam 2 hari ini harus meluangkan waktu di sela kerjaan kantor yang makin menumpuk..puk..puk. Dan juga tugas luar yang membatasi pemanfaatan (pemborosan) internet kantor. Heheheee...

Templet kali ini lebih merah kayaknya. Masih pake suasana hitam dan putih (Juve gitu loo), diselingi ornamen merah yang menyala ! Ngga tanggung2 gw apusin beberapa widget yang rasanya ngga begitu nampak indah di templet kali ini. Kadang dalam mendapatkan sesuatu kita juga harus mengorbankan sesuatu juga kan ?? (asli ini kata2 gw)

Shoutmix yang selama ini dipasang juga berubah. Gara2 shoutmix beberapa hari ini sering trobel, ngga maw loading dan ngambek, gw ganti aja shoutmix dengan shoutbox punya Oggix. Ngga jauh beda sih sama shoutmix (gila banyak beud nyebutin shoutmix, dapet pagerank bagus ngga ya ? :D), malah yang ini ada smiley-nya. Cuman kalo maw chatting harus ada verivication code-nya, buat nahan spam katanya. *katanyaa...

Satu hal yang belum sempet gw upload adalah : gambar nguknguk nan keren ituh. Sampe detik ini gw masih nyari tempat2 sisa buat masang tuh poto KTP gw, hahaha.

Okeyh lah brur..

Mulai sekarang theblogpacker hadir dengan suasana merah-hitam-putih menyala, dengan konten yang sama dan nguknguk yang sama pula. Enjoy this blog ya..kalo ngga bisa enjoy, ya...harus enjoy !! *maap2 terbawa emosi (dan rasa lapar)..

No comments:

Post a Comment

say whatever..