Wednesday, March 18, 2009

Review The Passangers yang Blurrr Itu

Kali ini gw maw review film "the passangers" (udah taw nguk, dari judulnya aja juga kliatan !). Film ini di cap punya genre thriller sama 21cineplex, tapi kalo menurut gw sih agak dikit ada bau2 teka-teki nya juga. Kali ini gw nonton versi A brur..heheu, jadi semuanya jelas ! ngga pake subtitle-nya ngilang ato kejadian2 aneh yang laen yang sering dijumpai dalam versi B-nya.

Gw duduk ni di seat C-16, Ogell di samping gw persis. *ngga usah dibayangin, cukup dicermati aja...

Film dimulai dengan iklan yang teramat lama. Untung aja ngga ada iklan kampanye di situ,bisa tambah eneg kalo ada muka2 orang2 aneh itu di layar 21. Lanjutt ke adegan kecelakaan pesawat, sebagai prolog untuk kisah2 berikutnya.

Film yang dimainin sama Anne Hethaway ini berkisah tentang seorang pshcyater yang dapet 5 pasien yang merupakan korban selamat dari kecelakaan pesawat tadi. Dalam perjalanan ngga tau kenapa tiba2 satu per satu dari pasien itu ngilang dan ngga maw ikut terapi si Anne lagi. Di laen tempat si Anne juga deket sama salah satu pasiennya yang diperankan Patrick Wilson. Lama2 deket, pacaran deh tu mereka berdua (gampang beud cari pacar kayaknya..).

Dan entah kenapa di tengah2 film sampe akhir, ceritanya malah mulai ngga jelas. Ada pilot yang ngaku kalo dia sempet selingkuh di pesawat dan menyebabkan kecelakaan itu, ada juga adegan flashback yang membingungkan. Di akhir film, teka-teki tentang keberadaan si Anne itu malah jadi blurrrr...ngga ketebak! Apa gw yang bego ato emang teka-teki nya yang super hyper rumit, yang pasti adegan yang gw inget di akhir film adalah : si Anne dan Patrick sebenernya udah pernah ketemu di pesawat yang kecelakaan itu.

Whattzzz ??? Aneh ngga tu ??

Ahh..abis deh pelm-nya. Kita jalan dan mampir ke ohlala, truss that nite jadi sangat terrible untuk diingat !

No comments:

Post a Comment

say whatever..