Thursday, March 19, 2009

Join Forum di Theblogpacker

Ada kabar gembira neh..(paling ngga buat gw sendiri ding..)

Theblogpacker melakukan ekspansi ke negara tetangga, maksudnyah, theblogpacker sekarang bikin forum sendiri coy..(Budi Anduk mode activated). Ngga tanggung2, nguknguk sebagai admin forum itu menggaet situs forumotion.net sebagai hostingnya. Jadi alamat forum yang gw bikin itu adalah : theblogpacker.forumotion.net.

Gw bikin forum ini bukan buat gaya2an (ngga penting gaya2an ma sapa jugah ?). Tapi buat mengakomodir kawan2 yang suka berforum demi menjalin tali persatuan dan kesatuan bangsa. Sehingga nilai silaturahim kita tidak terputus dan tetap terjaga kelak hingga usia memisahkan kita..*prakkkzzz...gampar aja !

Tercatat berbagai group dan forum gw ikuti, baik itu di Fesbuk, Yahoo, Gugel, maupun intern kantor. Tapi buat komunitas2 gw sendiri kayak "Itjen76", "Backpacking76", "Tigade_dimanamana", "Ilovetigar", "Juventini" dan yang laen, silakan aja join di forum gw ini. Sapa taw di antara kalian akan terjalin satu hubungan lawan jenis yang berlanjut hingga tahap yang sangad jauh..*ngarreepp..

Oiya, yang belom taw caranya masuk ke forum, tinggal klik aja kok tab "Join Forum Rame2" di atas itu. Oke oke oke ??

Bukan maksud hati pengen jadi admin, tapi apa daya karna gw yang bikin ya gw yang jadi admin.

So, please join dan kita meriahkan forum terkutuk tercinta ini !!

No comments:

Post a Comment

say whatever..