Monday, March 16, 2009

Review Kambing Jantan dengan koneksi Slow Motion

Senin pagi dateng lagi. Jadi keinget lagunya Bon Jovi yang judulnya "I don't like Monday". Maw nyetel itu tapi di PC kantor ngga tersedia bajakannya, hwallahh. Dan juga sebenernya rencana pagi ini ada tugas ke KITSDA di Kuningan, tapi ternyata cuman 3 personel doank yang dibawa ma atasan.

Alhamdulillahh..jadi gw bisa OL sepuasnya hari ini. (itu pikiran 15 menit yang lalu sebelum gw buka Firefox gw)

Kacr**tt ! Kenapa koneksi jadi slow motion geneh ??

Eniwei lah, pokoknya pagi ini mesti posting.

Jumat kemaren gw nonton Kambing Jantan (bukan bajakan) di atrium senen bareng kawan2 kantor. Sebuah film yang digadang-gadang bakal melanjutkan sukses novel blognya Raditya Dika yang kocak abis itu. 2 jam gw nonton, tapi kok ngga ada kesan yang dalem ya tentang film itu.

Apa gw yang kurang konsen, ato emang filmnya yang biasa aja ?

Menurut gw si emang filmnya kurang begitu "menggigit" (sok analis pelm). Secara awam gw mengatakan kalo film Kambing Jantan terlalu biasa jika dibandingkan dengan 3 novelnya Raditya Dika.

Walopun begitu tapi filmnya masih ada rasa kocak khas si Kambing. Filmnya jauh beda sama novelnya, walopun kita emang ngga bisa membandingkan satu film dengan satu novel. Akting perdana si Kambing juga masih terkesan kalah sama lawan mainnya (gw lupa namanya yang jadi Kebo, kalo ngg salah Herfiza Novianti).

Yang paling penting film itu masih punya energi untuk inspiring paling ngga gw. Sejak jaman baca novel pertamanya dulu sampe nonton film kemaren pasti ada aja satu hal yang inspiring gw.

Terutama gombalan si Kambing pas balik dari Ostrali dan ketemu si kebo itu. hhee...lumayan buat nambah stok gombalan gw.

Karena ngga begitu paham dengan jalan ceritanya, dan waktu itu perut kerasa kosong melompong, gw ngga begitu bisa menyimpulkan seperti apa film Kambing Jantan.

Nonton aja deh, mumpung si Kambing masih nyari rumput di bioskop2 terdekat.

No comments:

Post a Comment

say whatever..