Thursday, March 12, 2009

Ketika Pet ingusan kita pingin nambah Coin dan Paw Points

Ngerasa frustasi gara2 koin pet kita di Pet Society Facebook nambahnya cuman satu2 doank ? Paling banter kalo kita ikutan race dan menang 30 koin tiap racenya, itupun kalo juara 1 dan maksimal ikutan race tiap harinya cuman 10 kali. Ato dengan cara laen, kita bisa beli koin di dunia maya ini dengan uang (bener2 uang) lewat mastercard ato visa..bbeehh..daripada dibuat gitu mending buat nyumbang 5000 bayi yang baru lair di Palestine kan ?? *sok kemanusiaan.

Maw cara yang lebih simple dan sedikit agak..yaahh..bisa dibilang curang. Pake cheat dumz ! Udah 2009 masa' maw pake yang tradisional terus ?

Setelah ber-blogwalking dengan udara AC menusuk tulang belulang, akhirnya gw dapet nih tutorial nambah Coin dan Paw Points di Pet Society. Langsung aja ikuti petunjuk berikut ini ya buat yang maw meniru cara curang tanpa dosa ini.

Sebelum memulai semuanya pastikan kita udah menjalankan 3 ritual pendahuluan ini :

1. Download Cheat Engine di sini.
2. Download Flash Player yang versi 9.0 di sini.
3. Trus download yang buat uninstall flash player lama di sini.

Kenapa harus download 3 item itu ? Kata Bang Oma karena eh karena, syarat utama cheat ini bisa berhasil adalah kita musti pake flashplayer versi 9.0 bukan yang laen ! Inget, bukan yang laen !

Dan juga lebih disarankan untuk pake Mozilla Firefox versi 3.0 bukan IE ato Google Chrome. Kalo Opera mungkin masih bisa ditolerir.

Okeyh install semua yang diperlukan dan kita masuk ke tahap utama : (oiyah..disarankan untuk mengcopy tutorial ini ke notepad dulu, biar gag ribet gituh)

1. Buka aplikasi Pet Society di browser Firefox
2. Lembar bola lima kali untuk mendapatkan satu koin, inget harus setelah koin pertama keluar.
3. Jalankan aplikasi Cheat Engine 5.4 lalu tekan tombol di sudut kiri atas (ikon komputer) untuk ngeliat proses apa aja yang berjalan di komputer kita.
4. Cari firefox.exe dan tekan OK
5. Centang (contreng) box "hex", lalu masukin kode ini : 840FFF85C12A0FF2
6. Ubah "value type" jadi 8 bytes
7. Centang "Also scan read only memory"
8. Klik "First Scan"
9. Kita akan dapetin 2 hasil scan (ato bisa juga kita dapet 3, kalo dapet kasus seperti ini abaikan aja yang pertama dan fokus ke urutan yang kedua dan ketiga).
10. Dua hasil scan tadi merupakan alamat Coin dan Paw Points. Biasanya, yang pertama adalah Coin dan yang kedua adalah Paw Points. Gimana cara membedakannya akan dibahas di langkah ke 14.
11. Sebagai contoh gw ingin nambahin Coin, klik kanan hasil scan pertama (urutan ke dua kalo kita dapet 3 hasil scan) lalu pilih "Disassemble this memory region" dan window baru akan terbuka
12. Klik kanan baris pertama dan pilih "Toggle breakpoint" lalu pilih Yes.
13. Kembali ke aplikasi (menggunakan ALT + TAB)
14. Lempar bola lagi lima kali berturut-turut, ketika kita udah mencapai lima kali lemparan, layar akan beku (freeze). Jangan panik ! Slow down beybh, karena freeze-nya layar mengindikasikan bahwa cara ini berhasil.

PERHATIKAN !

Jika kita udah mencapai lima kali lemparan berturut-turut (bola masih melayang di udara) dan layar belum membeku (freeze) melainkan setelah bola menyentuh lantai berarti hasil scan pertama adalah Paw Points. Jika kita menginginkan menambah koin bukan Paw Points kembali ke langkah 10.
Apabila layar membeku ketika bola dilempar lima kali berturut-turut (indikator Coin) namun apabila membeku setelah jatuh ke lantai itu merupakan indikator dari Paw Points

15. Kembali ke Cheat Engine pake aja ALT + TAB aja biar keliatan SIP ! hhee.
16. Lihat di sisi kanan jendela Cheat Engine dan pilih ECX. Ganti nilanya menjadi "9999". Apabila lebih dari "9999" Pet Society akan error. Lalu tekan OK !
17. Pilih Debug di menu bar Cheat Engine dan pilih Run (atau tekan F9 kalo ga maw repot)
18. Kembali ke Pet Society, jika belum ada yang berubah, keluar dari rumah atau pindah ke ruangan yang lain. Kalo emang ngga berubah sama sekali berarti cara di atas belum berhasil. Yaa...Derita loe ! hhaay..Coba lagi brur !
19. Koin kita akan bertambah 39.320 (jika kita masukin angka 9999).

Tapi sayang sungguh sayang, sampe gw ngepost ini cara yang berhasil cuman yang buat nambah Paw Points-nya. Kalo yang buat nambah Coin katanya udah ngga bisa lagi dan yang bisa kita lakukan hanyalah berharap pada hacker2 terhormat buat dapet cara hacking lagi. (hohohooo)

Inget, jangan membabi buta dalam menambahkan jumlah Paw Points karna level tertinggi yang dapat dicapai para Petter sampe saat ini di angka 34 dan itu susah beud dapetnya. Jadi kalo tiba2 Pet kita yang masih ingusan dan bau kencur melonjak jadi di atas 34 Paw Points, bisa bahaya juga kan ??

Selamat ber-hacking ria..
Source : http://pro-cheat-blogger.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

say whatever..