Friday, March 27, 2009

Review 2 Sports Shop Termiring di Jakarta

Kamis sore kemaren kebetulan pas hari libur, jadi ada waktu buat jalan-jalan dan looking-looking item yang sempet gw idam2kan selama seminggu ini. Apakah ituh ?? Jaket ! Gila beli jaket aja musti nunggu liburan yak ?? Tepatnya bukan nunggu liburan seh, nunggu pencairan dana :D.

Dan kebetulan ada eSTe (baca : Surat Tugas) yang cair jadi hasrat untuk segera memiliki jaket baru pun terlaksana sudah. Kebetulan sore itu habis battle sama Ogell jadinya ada waktu kosong dan segeralah meluncur ke tempat tujuan. *piss akhh..hhee.

Dulu sempet ditawarin temen gw buat belanja di Rawamangun, toko alat2 olahraga dengan harga miring tapi yang jual ngga miring. Datenglah diriku ini kesana dan ternyata emang...MIRING boss !!
Asli deh, gw tanggung harga barang disonoh bisa sampe setengah harga barang di Mol ato counter resmi. Namun dibalik misteri kemiringan harga itu gw ngga taw yaahh..only God knows why. Hhee..

Jadi pengen review tempat itu dan satu tempat laennya yang ngga kalah miring di Jakarta ! Here they are..

1. Taman Puring (Jak-Sel)
Banyak pilihan tersedia, ngga cuman alat-alat olahraga aja tapi juga ada assesoris2 mobil dan kawan2. Harganya dijamin super miring (murah gilla), cocok buat kantong mahasiswa walopun yang dateng kesana ngga jarang tingkat seleb (pernah gw ketemu Dik Doank shopping disonoh). Tapi dengan kemiringan itu sering juga dijumpai barang2 yang non-ori (baca : ngga asli).

Mulai dari sepatu bola, futsal, tas, wardrobe, sampe kalkulator bekas pun ada (namanya juga TamPur). Tips buat yang maw kesonoh ati2 aja sama sempitnya jalan dan panasnya suhu Tampur. Dijamin ngga bakalan tahan kalo hari libur belanja pas jam 12 ! Bbeeuuhh..siap2 bekal batu es !

2. Dunia Bola (Jak-Ut)
Nah ini dia toko yang gw critain itu. Posisi tepatnya ada di rawamangun, di depannya UNJ dan sampingnya pom bensin. Tokonya ngga gede2 amat. Stocknya juga ngga banyak2 amat. Jadi apa dumz yang spesial ?? Harganya sumpah kerasa banget bedanya sama yang di Mol2 ituh. Bukannya maw promosi ni yaa, tapi coba aja dateng kesana dan buktiin sendiri (itu mah promosi namanya).

Sekian2 ripiuw gw, dikejar2 jam 5 nehh..maw nonton Dragonball Evolution, tunggu review pilm ini di posting2 berikutnyaahh..ngukss !

1 comment:

  1. wah enak nih para pemilik toko dapet promosi gratis dari si abang yang satu ini. hehe.. aku mw juga dong toko nya di review ... hehe....

    ReplyDelete

say whatever..