Wednesday, March 25, 2009

Kampanye Everywhere Everytime

Ada yang janggal dari temen2 gw akhir2 ini. Dikala fesbuk menjadi bahan bacaan utama di kala senggang maupun sempit, banyak banget sekarang kawand2 yang ber-kampanye ria di jejaring sosial ituh. Ngga tanggung2, mereka bawa nama parte, kader, caleg, sodara, kakek, nenek, oma, opa, tante, dan laen sejenisnya. Ngga ketinggalan juga gambar parte di sebelah commen ato note mereka. Hwalaaahh,,kader ni critanya ?? *piss akh..hhe.

Bole2 aja siihh kayak gitu...tapi agak aneh aja kalo ngeliat kampanye2 gitu di fesbuk. Lebih aneh dan paling mengganggu kalo pas buka situs berita detik.com lantas muncul banner pop-up di bawah, di tengah, di atas pokoknya mengerayangi seluruh bagian halaman situs lah. Dengan poto2 orang kayak poto model papan atas, dan pake semboyan ato motto yang intinya membujuk para pembaca sekalian buat milih ini kek milih itu kek.


Kampanye model sekarang ternyata ngga cuman gas2an di jalan sambil berdiri di atas motor pake bendera kayak jaman SD gw dulu (yang secara jantan gw akui jadi tontonan paling ditunggu sepanjang minggu, haha). Kampanye model 2009 telah merambah ke dunia-nya mbah Gugel ini. Bahkan sampe 21 (baca : tuentiwan) pun jadi sasaran kampanye si Capres yang itu, itu, dan itu. Kalo di jalanan seh ngga perlu ditanyakan lagi bagemana kebohaiannya kehebohannya. Papan reklame disabet abis, bendera2 nongol ga karuan, umbul2 sangkut2an. Yang paling parah mungkin model stiker, beeuuhh..ngga keitung lagi dah total luas spot untuk nempelin stiker2 itu semua.*gw bersumpah kalo lapangan bola senayan pun ngga bakal muatt.

Kampanye owh kampanye..tinggal 2 minggu lagi mungkin semua kebisingan itu pun akan berakhir. Fesbuk kembali jadi jejaring sosial yang bener2 sosial (ngga tercampur politisasi fesbuk lagi), detik.com bener2 bersih dari gerayangan poto2 dan motto2 capres, 21 jadi bener2 bisa dinikmati tanpa extra iklan model capres nomor sekian dan sekian, dan jalanan bener2 bebas tempelan warna-warni kayak plangi.

Lasss bat not lisss...Jangan rusuh aja dah yang penting. Piss brurr..piss seehhh..*versi mbah dukun Alam si rambut simetris sambil mengacungkan tiga jari METALLLL !!!

No comments:

Post a Comment

say whatever..