Friday, March 20, 2009

Love is Blind = Percaya ???

Sore..sore.

Seharian blom sempet posting niy. Pagi tadi futsal abiz itu langsung menghadapi rutinitas kerjaan yang menyenangkan ini :D. Posting sempet terbengkalai juga karna sibuk ngurusin
forum baru yang membernya udah mencapai...3 (baca : TIGA) ! termasuk gw sebagai admin *makanya join, join !! Ahh,,,ngantuk ini. Seharian ini ide posting serasa jauh meninggalkan otak, ngga sempet blogwalking juga menjadi kendala utama "kemandulan" posting hari ini *upzz..mandul ? Gw maw bahas kejadian semalem aja ahh, kejadian yang membuat diri ini sadar betapa CINTA itu memang BUTA !!

Ahahaha..Love is -absolutely- Blind, dude !! sumpahh !!

Jadi gini, gw
critain settingnya dulu aja ya..

TKP : W
arung pecel lele cempaka baru di deket kosan
Jam : 9 lebih
Situasi : aman terkendali
Kondisi : Agak maw mencret (pagi tadi udah terkuras)
Posisi : 3 pas
ang kekasih dan gw seorang diri (yeahh..bener2 seorang diri !)

Di depan gw salah satu dari ketiga pasangan itu bercengkerama dengan mesranya. Penasaran ni gw liat muka
si cewe, oouuhh...gud luking laah. Srett..gw palingkan ke arah si cowo, oouuhh...whatss ?? sekilas mirip Ian Kasela, tapi lama2 malah lebih aneh dari Ian Kasela. Bbeeuuhh..ckckck.

*getok2 kepala 2x

Ada aja pilihan dari masing2 diri kita. Kadang apa yang kita pilih ngga sesuai dengan penilaian orang laen tentang apa yang kita pilih itu (so high ngomongnya). Bener emang kata philospohis jaman dulu, Love is Blind, cinta itu Buta. Bener juga kata salah satu band terkemuka Malaysia yang booming pas gw SD dulu (lupa judul band-nya) "jika benar cinta ituuu Butaa,,butakah hatikuuu.."

Truss, apa cewe itu buta ?? Maybe, bisa jadi. Kan penilaian gw tentang mereka berdua adalah hak gw untuk menilai bahwa cewe itu ngga pantes bersanding dengan si Ian Kasela kedua itu. Tapi kalo cewe itu milih si Ian Kasela kedua itu ya juga emang hak dia untuk milih. Gitu aja repott.

Kok jadi ngomongin HAM ?? Truss esensi dari postingan ini apa ? ahaha,,ketauan banget ini postingan demi mengejar pagerank semata !

*Arrrgghhh..beruntunglah kalian yang dapat menerima konsekuensi dari pilihan kalian !!

No comments:

Post a Comment

say whatever..