Monday, March 23, 2009

Jepret Muka Tampan Theblogpacker

Senin, baru jam sebelas kayak gini bisa posting. Padahal hari2 yang laen masih bisa posting di jam delapan dan sekitarnya. Monday effect nehh,,monday = monyet day.

Sebelum posting sempet blogwalking dulu di blognya mba cebongipet. Blog sederhana dengan bahasa prokem Jawa yang teramat kental plus kocak-konyoll. Rencananya sih maw gw masukin dalam 10 daftar blog yang membantu blog ini hidup berkesinambungan *hallaah,,,bahasa kampanye.

Masuk ke link ini dan ternyata pengen juga nge-shot muka theblogpacker yang udah 3 bulan berdiri ini. (tiga bulan tapi pagerank masih di bawah standar..hwallahh) Trus masuk ke browsershot.org dan..jeprett !! Muka blog ini pun tampil dalam layar kaca. Hheehe...

Cuman maw ngasih taw kalo blog ini belom terlalu rapi dan enak diliat. Maklum masi rookie dan baru aja pindah boyongan ke template sebelah. Jadi bagi para bloggers advance yang secara sengaja maupun kesasar mampir ke theblogpacker harap meninggalkan jejaknya dan membantu gw untuk merapikan muka blog yang kaco balo ini.

Okeyh ahh,,pengen posting yang laen lagi. Pagerank kan kukejar dirimuw..hahahaha. *obsesi setengah mati

No comments:

Post a Comment

say whatever..