Wednesday, March 04, 2009

Indonesia untuk Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Ahh..sebenernya lagi males postingan juga ni. Gimana ngga males ? Koneksi internyet di kantor udah makin parah aja. Lumayan sih malem ini ngga terlalu lemot dan menyebalkan, kayak hari2 kemaren. Yang paling bikin emosi naek adalah pas maw buka Blogger.com, yang ke-load halamanya ngga nyampe penuh 100%, dan pas maw ngutak-atik blog tercinta ini, ternyata NGGA BISA ! ohh...Da*n !! Bi*ch !! Kac*ut !!

Eniwei, udah denger kan tentunya berita zuper menghebohkan dari dalam negeri. Berita tentang Indonesia yang mencalonkan diri jadi Host Piala Dunia 2022. Gila kan ?! Heboh kan ?! Cadas !!

Gimana ngga menghebohkan ? Di antara carut marutnya persepakbolaan lokal, eh malah PSSI manteb banget buat mencalonkan diri jadi Host PD 2022. Saingannya pun ngga kepalang tanggung (heheh, istilah jaman dulu), ada Australia, dan juga Portugal.

Bbeehh...mantab kali bung !

Dari ketiga negara calon tuan rumah itu, cuma kita aja yang ngga punya sistem persepakbolaan yang meyakinkan. Selain itu secara infrastruktur juga kita masih kalah jauuh. Hanya ada satu yang bisa dibanggakan, supporter, itu pun kalo pas "mood"-nya lagi bagus dan ngga bikin rusuh.

Tapi, dengan segala kekurangan dan kelemahan itu, Indonesia tetep wajib kudu harus kita dukung. Minimal dari diri kita dulu sebagai bangsa yang baik. Ngga mustahil kalo 13 taon ke depan (gw udah 34 taon tuh) kita bisa jadi Tuan Rumah yang sukses. Amiinn..

Satu prinsip yang harus kita pegang. Kalo Adidas aja bisa bilang "Impossible is Nothing", kenapa kita ngga bisa bilang "Impossible is Absolutely Nothing !".

Ps. Join Group Indonesia Untuk Tuan Rumah Piala Dunia 2022 di Fesbuk yah..gw loh officernya..heuheu.
manteb banget buat mencalonkan diri jadi Host PD 2022. Saingannya pun ngga kepalang tanggung (heheh, istilah jaman dulu), ada

No comments:

Post a Comment

say whatever..