Wednesday, March 04, 2009

Tentang 5 Paid Reviews yang disarankan

Huahaha...udah lumayan nih koneksinya. Makin malem makin cepet ! yaah..walopun masih harus di kantor sampe malem, sendirian pula. Seet dah, apapun kulakukan demi blog gw tercinta ini ! (mumpung masih single player gituh).

Okkeeyh brur...

Setelah ber-blogwalking selama kurang lebih 12 jam, gw dapet nih info dan ilmu baru. Mungkin aja bagi bloggers advance info ini udah barang basi, tapi bagi bloggers rookie kayaknya butuh juga nih info kayak gini.

Info apa sih nguk ?? sabarr..orang sabar emang lama dapet pacarr..

Ini loh...tentang monetize blog kita. Dalam Indonesia diartikan sebagai "meng-uang-kan blog" kita. Hahaha, kaku ! Ada beberapa cara yang bisa dipilih, ada juga beberapa situs yang menyediakan layanan seperti itu. Hasil dari blogwalking gw nih, yang gw ambil dari blognya mas Abi (map ni Mas ga pake ijin) :

1. Sponsoredreviews.com : Mas Abi bilang ini situs terbaik buat nyari duit by blog. Jadi ngga ada salahnya kalo dicoba di halaman pertama Mozzila firefox kita. :D

2. Blogvertise.com : Mas Abi bilang program ini lumayan bagus karena selain sebagai paid review ia juga sebagai paid links.

3. BloggerWave.com : Mas Abi menyarankan untuk klik ke: Kenapa Saya Suka BloggerWave?

4. BlogTopProfit.com : Belom sempet gw buka ni, tapi bisa dicoba tentunya.

5. BuyBlogReviews.com : Kata Mas Abi paid reveiw ini membutuhkan kesabaran yang sangad, karna jarangnya ada job.

Nahh..bisa dicoba situs2 paid review di atas ya. Jangan lupa yang harus dipunyadulu sebelum beraksi ialah : miliki akun PayPal dulu. Biar ngga ribet kalo disuruh masukin akun PayPal kita. Terbentur masalah kartu kredit ? Don't worry brur ! Masenchipz punya solusinya, bisa di klik di sini.

Okkeyhh..mari kita uangkan blog kita tercinta kawand !

No comments:

Post a Comment

say whatever..