Monday, March 02, 2009

Beningnya Mega Bazzar Computer 2009

Minggu malem kemaren gw datengin tuh JCC (Jakarta Convention Center) yang denger2 ada lagi sebuah even tahunan bertajuk "Mega Bazzar Computer 2009". Tapi walopun judulnya pake kata-kata "Computer", isi dari pameran itu sendiri ngga melulu cuman masalah komputer aja. Bisa diliat dan dipilih juga banyak ragam kamera, asseoris, ponsel, bahkan ada juga pameran foto-foto di dalemnya.

Namanya juga "MEGA", pasti GEDE lah..(kalo kecil pasti namanya miny bazzar). Dari depan, Hall A, Cendrawasih, Hall B, lobi utama, sampe Plenarry Hall semua dipake ! Gede kan ? Ditambah lagi di sana tuh padet banget, ada kira2 150 stand lebih kayaknya. Dengan sekitar 50an Brand yang terkemuka sampe yang ecek2.

Gw sendiri juga ngga niat sih maw kesana. Takut tergoda rayuan barang2 digital laknat. Cuman gara2 disuruh temen dateng ke sana aja, jadi mau ngga mau gw sambangilah itu senayan. Tapi ngga nyesel juga sih, selaen banyak barang2 baru yang selama ini mungin belum gw up date, banyak juga sosok2 ber-rok mini dan ber-kulit terang menghiasi Hall2 JCC yang agak pengap ituh..hehhe :D

Sayang banget gw dateng pas hari closing, dan kemaleman juga. Jadi ngga terlalu sempet berputar-putar keliling JCC. Kesimpulan yang gw dapet adalah, digital goods yang lagi blow up sekarang ini kayaknya yang ada hubungannya dengan layar monitor touchscreen, kamera dan handy cam yang semakin mungil dan semakin membesar resolusinya, serta gadis2 SPG branded ternama yang semakin menaikkan tensi detak jantung lelaki.

hhee..makin ngaco aja ni ahh. Makin sore makin gimana gituh. Buka fesbuk dulu ahh..

No comments:

Post a Comment

say whatever..