Friday, April 16, 2010

Posting Lagi, Lagi, dan Lagi

Kayak gini nih kalo udah hiatus lama. Liat ngga di sebelah kiri ? Tersebutlah di situ postingan terakhir adalah bulan Desember tahun 2009, dan sekarang guess what ? 2010 aja udah nyampe bulan ke-empat:hammer:. Jadi secara matematis diriku udah hiatus selama 4 bulan lamanya. Entah penyakit apa ato emang penyakit kambuhan yang sangat sering kambuh, out of idea. Mati Ide, dan matilah blog ini.

Untungnya ada Retrira, sista di ujung sana *yang sekarang ngga tau lagi turing kemana* yang selalu ngasih sebuah semangat walopun masih harus diolah lagi semangat itu untuk jadi sebuah postingan. *Ret..Gw pesen buku yang masih bakal calon itu 4 lusin bakal gw jual lagi di Kaskus ye..:)

Sebenernya bukan cuma gara-gara mati ide aja sih, kesibukan di kantor yang udah stadium 4 dan kesibukan tambahan jualan tiket pesawat (wait for my ads ya semua, hehe) menjadikan 4 bulan ini ngga pernah terpikirkan buat mampir ke blogger.com sampai detik kemaren.

Ya udah ah, ngga usah banyak-banyak. Diriku masih di kantor so ngga enak kalo sibuk kayak gini, :D. Entar lagi blogging malah dikira lagi bikin Laporan Audit Gayus Tambunan lagi..wakakak. Blogwalking dulu dan let me say hello sama kawan-kawan...

3 comments:

  1. Iii..namaku terpampang dengan cantik disana! Jadi maluuuu :P

    Whaaatt... jualan tiket pesawat? Harganya kompetitiP enggak? kalo iya, info-info gw!!!

    ReplyDelete
  2. ahh..orangnya dateng :)

    iya ret, gw sekarang buka tiketing. kalo kapan2 lo perlu tiket pesawat -domestik- tinggal call gw, hehe..

    cowok panggilan gw sekarang :hammer:

    ReplyDelete

say whatever..