Thursday, November 05, 2009

Booming dahsyat Evan si tengil


Kalo ada yang nanya headlines apa yang lagi booming sekarang, dari sekian headlines di bawah ini pantesnya dijawab apa ni ?

a. Anggodo yang ditahan dan lalu dibebaskan lagi;
b. Kesaksian Rhani Juliani tentang Antasari;
c. David Beckham yang balik lagi ke AC Milan;

ato...

d. Evan Brimob si tengil nyang udah insyap.

Buahahaha, ngakak dulu deh mending kalo baca cerita si Evan ini. Gimana ngga ngakak ? Berawal dari ketengilan  status (plus poto tengilnya) di FB, nantang2in orang yang komen statusnya, dan akhirnya akun FB sang brimob tengil itu pun punah. Evan yang malang.

Diriku pertama kali liat ketengilannya gara2 ada trit di kaskus yang secara ngga terlalu implisit membahas si Evan itu. Abis baca kok emang tengil banget ya itu maho, baru jadi (inget, baru jadi) anggota kesatuan Brimob aja lagaknya udah kayak pejabat.

Bisa diliat di status FB nya waktu itu (yang sekarang udah lenyap). Dengan status "polri gak butuh masyarakat...tapi masyarakat yg butuh polri, maju terus kepolisian indonesia, telan hidup2 cicak kecil....". Tengil rate : super hyper tengil.

Nah mulai dari situ lah kecaman2, komeng yang bernada protes, dan cacian meluncur. Evan juga ngga mau ngalah, dia balik nantangin para komengtatornya. Tengil rate : masih berlanjut. Bahkan yang paling bikin heran, pas ada friend cewe yang bakal ngaduin dia ke kepolisian, si Evan bukannya takut, dia malah balik nantangin tuh cewe dengan usaha memperkarakannya. "satu jengkal saya tidak akan mundur". Tengil rate : kelewatan deh ni bocah !

Tapi apa yang terjadi sodara ? malem ini setelah log in kaskus, ternyata banyak banget trit yang bahas si tengil satu ini. Lalu diriku buka trit yang pertama membahas si Evan ini, ternyata udah apdet. Evan udah jadi berita nasional, Hot Trit di kaskus, Headline di detik, sempet masuk juga ke tvOne, vivanews, dan tentunya juga situs Polri. (ckckckck..gebrakan hebat bro !)

Berita terapdet ialah punahnya akun FB Evan dengan status terakhir "Saya mengaku salah dan minta maaf dan ralat pernyataan saya menjadi: Polri butuh masyarakat... masyarakat butuh Polri.... maju terus kepolisian Indonesia, bangkit Indonesiaku, lawan para koruptor dan perusak negeri ini". Tengil rate : insyap tapi masih bau tengil.

Buahahaha..coba bandingin sama status dia yang awal, dan juga komen2nya. Sekarang dia minta maaf gara2 udah jadi berita nasional dan diperiksa Provost Polda Sumsel. Entah sanksi apa yang bakal diterima si tengil itu, let's see.

Satu buaya gugur di medan pertempuran oleh cicak.

7 comments:

  1. tengil ki opo to??... ngopo mbahas iki barang...

    ReplyDelete
  2. searching deh mba...musti lg ngerti ae nek lagi buming ??

    ReplyDelete
  3. muka ky gitu emang nyebelin

    ReplyDelete
  4. kebanyakan tingkah..
    bilangnya ga takut dilaporin, eh dilaporin beneran kok malah melempem..

    ReplyDelete
  5. kebanyakan tingkah..
    bilangnya ga takut dilaporin, eh dilaporin beneran kok malah melempem..

    ReplyDelete
  6. semoga si evan tobat kapok bin jera dengan perbuatannya. Jadi heran, dia dapet doktrin apa yah sampe ngomong gitu .... thanks Lord, finally dia mengibarkan bendera putih setelah sempat pongah banget.

    ReplyDelete

say whatever..