Thursday, August 20, 2009

Tiba2 maw Apdet aja

Hwahahaha...

Ketawa puas setelah sekian lama menghilang dari dunia persilatan tanah air tercita, diriku kembali dengan aura yang kurang menggembirakan, kurang tenaga, tak bergairah, dan lemah letih lesu (minum obat kuat juga ga mampu).

Nanyain kabar temen2 dolo lahh..

- Cebong !! kok jitak mu busy sepanjang hari ??
- Retri !! udah langsung nemu di shoutbox pas diriku buka blog ini setelah hiatus lama, kangen kah dirimuw ?? hehehe..traveling lagi dan lagi..
- Mbak bre !! Blog baru mba ?? lha blog lama maw diapain ??

Yang laen kayaknya pada jarang apdet ya ? emang ni hari udah mule musim ujan kali, bikin males nulis dan berhadapan dengan kompi, diriku maklum karna juga mengalaminya.(tapi kayaknya ga ada sangkut pautnya ma hujan).

Woteper yang peting udah apdet, dan sekiranya postingan di bawah posting ini bisa dilupakan dan sebaiknya diriku hapus aja. Karna PR nya udah kembali berdiam di titik NOL dengan tenang dan damai, dan alexa rank nya juga udah membengkak kayak gajah glonggongan.

Udah ahh..balik kerja dolo.

Merdeka !!

3 comments:

  1. hwakakaka..dobel job nguks.. pengen sugeh koyok cebong, hwakakakak ndang difoloow yoo..ojo males ngeblog mengko ga sugeh2,... tapi nek wes sugeh ojo males apdet juga *nglirik cebong*

    Maaf lahir batin yo nguks.. poso rak??

    ReplyDelete
  2. hahahaha..

    oke segera meluncur ke tekape ahh..

    podo2 yoo..?? walopun aq ga duwe salah tp tetep minta maap wiss...hihihi

    ReplyDelete
  3. tiba tiba pengen boker nang kene wkakakaka..plung
    haha wi ekting ben ketoke sibuk gitu loh padal asline pesbukan dg khusyuknya xixiixix
    aku wes apdet lho...

    ReplyDelete

say whatever..