Monday, August 24, 2009

Udah cukup, Maling !!

Siapa yang ngga marah kalo harga dirinya diinjek2 ? Siapa yang bakal diem aja kalo apa yang dia punya direbut sama orang lain ? Siapa juga yang tahan kalo apa yang diperjuangkan selama ini malah jadi kebanggaan dan dibangga-banggakan orang laen ?

Kalo itu terjadi pada Indonesia kita, apa yang mesti kita lakukan ? Dan sayangnya, emang seperti itulah yang terjadi. Sebuah tontonan yang seharusnya ngga sekedar kita tonton, dengan Indonesia sebagai tokoh Protagonisnya dan Malaysia (known as MALINGSIA) sebagai tokoh Antagonisnya.

Untungnya ini lagi bulan puasa, jadi ngga boleh mengumpat sembarangan.

Malaysia, udah berapa budaya kita yang secara sepihak diklaim olehnya ? yang terakhir tentunya Tari Pendet. Pantes aja kalo barusan diriku baca di detikcom, masyarakat Bali pada protes dengan perebutan kebudayaan itu. Wajar ngga ? Wajarbanget kan ya ? Harusnya ngga cuman rakyat Bali aja yang tergerak hatinya, kita juga sebagai bangsa Indonesia dari aceh mpe papua harusnya juga sadar dengan tindakan nyeleneh Malingsia itu.

Ngga cuman budaya tentu saja yang diklaim oleh Malingsia, masih anget di ingatan pulau Ligitan dan Sipadan yang dulu lair di Indonesia sekarang udah punya tuh Maling. Sempet diperdebatkan dan kita kalah di Pengadilan Internasional..WTF !

Kalo kita tongkrongin Kaskus.us pasti udah panas nih Trit dengan umpatan2 buat si Maling. Maw di diplomasiin, boleh ! Maw dibawa ke pengadilan, ayoo ! Maw embargo, ga takut ! Ato maw perang sekalian, diladenin !

Yang pasti Indonesia musti tegas dengan semua ini. Jangan sampe kalah ma Maling yang selalu Sial, ngaku2 punya orang tapi ngga punya dasar yang jelas. Malingsia Goblok !!

Indonesia Unite Against Malaysia !!!
Merdeka !!!

*maap kalo kasar, agak emosi nii..tapi hati tetep puasa kok..hehe.

5 comments:

  1. nek wes ono seng babak belur aku kandani yoo nguks

    ReplyDelete
  2. mrk itu emang gak negara miskin budaya makanya cari2 budaya kita mulu, dasar maling...

    ReplyDelete
  3. dasar malingsia.....tapi masalahnya para pemimpin negeri ini tidak tegas sob....
    hidup indonesia
    merdeka!!!
    mari kita salurkan rasa nasionalisme kita dengan mengikuti lomba blog dijaminmurah.com
    jangan lupa tinggalkan komen ya

    ReplyDelete
  4. Ayooo...mungkin sekarang Kaskus Vs Topix, wkwkwkwkkwkwkw......
    Tu negara emang kurang ajar banget, mw digebok pake linggis rupanya....

    ReplyDelete

say whatever..