Friday, July 10, 2009

Demam baru yang bernama Blackberry


Flu baru nyerang Indonesia gan..bukan flu babi, flu burung, ato flu2 yang melibatkan nama binatang laennya. Kalo boleh gw sebut ini udah masuk dalam tahap demam, demam yang akut ! Demam nenteng2 Blackberry pas lagi jalan2. Kebanyakan diriku menjumpai kejadian2 ini pas lagi jalan2 di Mol ato pusat perbelanjaan laen di Jakarta ini *kalo di metromini keknya gw blom pernah menjumpai gan...

Model sekarang Blackberry a.k.a BB jadi idola dari yang masih bau kencur sampe yang udah bau tanah. Ngga tanggung2, kemaren pas lagi nunggu lampu merah di sekitar Tugu Tani ada cewe bawa MIO sambil tilpun2an pake BB disumpelin di helm-nya..wahaha..udah ga demam lagi kalo ni orang, udah akut stadium 4 keknya.

Tapi buat BB-ers *mungkin agak terlalu dipaksakan, ada berita yang agak kurang enak di telinga dan di dompet. Pemerintah rencananya maw membekukan ijin impor BB dikarenakan BB ngga punya cabang resmi di Indonesia. Jadi kalo maw service BB-nya bisa ke Singapur ato Malingsia yang punya ijin resmi..

Mungkin karna BB yg masih agak mahal dan juga ijinnya ngga beres, bole diliat ni kloningan2nya BB yang beredar di pasaran. Ada Nexianberry yg cuman sekitar 900 rebong, K-Touch E608, LG GW550, Nokia E61 dan E71..lumayan tu gan buat mirip2an..hehe,,ditenteng juga ngga kalah keren !


3 comments:

  1. hari gini masih pake BB?
    wah jaduuuuul bgtz sich 0_0

    hehe

    ReplyDelete
  2. Hari gini pake BB? Mending pake Nokia 1100. Lebih tahan banting! :P

    ReplyDelete
  3. Hari gini masih BB? Pake Rexona.... wkwkwkwk

    ReplyDelete

say whatever..