Thursday, January 15, 2009

Introducing coklatt panass paling oke

muncul lagi !!

2 kata yg patut kita ucapkan pada gw sendiri. Udah 2 kali juga gw bikin blog tapi tetep aja gagal, inilah kali ketiga gw ngeblog dan i wish this could be a great start. Sebenernya blog ini muncul ketika gw lagi memanfaatkan asset negara ni (mup Pak SBY, mohon maklum), PC di kantor kalo jam lima lewat udah banyak yang nggablay (engga dibelay), so, gw sabet ajah kesempatan ini buat menjelajahi dunia maia. semaia estianti...

oiya, gw sekarang udah ngantor cing !!
di lapangan banteng tempat bebancian pada nyari lekong (mangkal buuu...'), tepatnya di Departemen Keuangan Republik Indonesia, dan lebih tepatnya di Inspektorat Jenderal Depkeu. Rumah kos gw sekarang di Hotel Grand Cempaka (gile..kerenya), tepatnya di gang depan Hotel Grand Cempaka..hahaha. Udah ngga di Bintaro ku tersaiang lagi.

Nlog gw ini pada nantinya akan menjadi seperti apa juga gw ngga tau. Bakal bertahan sampe seberapa juga masih misteri. Bakal banyak yang visit ato ngga juga masih rahasia Illahi. Yang pasti enjoy aja ma semua yang gw tulis di sini ya. Kalo mo komen ga perlu sungkan-sungkan, kalo mo ngomel ga usah ditahan.

Gitu aja kali ya posting pertama gw, gw mau balik secara udah jam setengah lapan.

cu dude, di posting2 berikutnya. Tentunya bersama gw, coklatt_oke, di coklatt panass paling oke yang mengalahkan lumernya coklat J'co sekalipunn...

No comments:

Post a Comment

say whatever..