Friday, January 16, 2009

Ada yg butuh piutang pajak ?

ada yang butuh arsip tentang piutang pajak ga ??

gw punya ni banyak buanget, secara sekaran gw lagi bernaung dalam tim kecil masalah piutang pajak (yg gw ga taw job desc tim itu apa). Ada yg maw, maw, maw ??? tapi gw ada trouble dalam peng-upload-an file2 pdf gw ini..ada yang bisa memecahkan masalah gw ini ??

ato yg lagi butuh KUP softcopy ni gw punya, tapi masih dalam bentuk halaman website. Palagi buat anak2 STAN tu yang pada nyari gretongan, hehehe, inget dulu deh...klik aja di sini ni : http://www.pajakonline.com/engine/learning/view.php?id=811, ato...ada yg mo beli bukunya ? di gramed pasti ada sih, tapi harganya itu loo, ga nahan booo....buat yg 2007 aja 144.000 dalam satuan rupiah. Mukenya tu buku kayak gini ni :

okelah sodara...cukup sekian dulu dari gw. SMoga postingan ini bermanfaat bagi kita semua, amienn....hehehe.

cu, salam panass dari coklattpanasspalingoke lebih oke dari coklat toblerone sekalipun..ciaw !!!

No comments:

Post a Comment

say whatever..