Thursday, January 22, 2009

CeLeBeK (lagi dan lagi....)

Hari kamis ini, malem jumat yang masi sore dan –tumben- ngga ujan, gw inget kalo gw pernah mengalami apa yang namanya CeLeBeK a.k.a Cinta Lama Bersemi Kembali.

Satu pertanyaan yang sampe saat ini belom terjawab adalah mengapa cinta yang udah lama –terkadang juga lama banget- harus terulang di saat yang ngga tepat. Ketika kita mo serius pada seseorang, eh, malah ada someone dari cerita lama kita yang dateng, trus susah kita buat nolaknya. Bahkan kadang orang yang mo kita seriusin tadi kalah sama seseorang yang tiba-tiba dateng itu.

Kadang sangat susah banget buat mencegah kehadiran (hallahhh….) dia, dann…kalo udah dapet (lagi), sussssaaahhh buat melepasnya. Walopun, kita tau kalo kita udah pernah punya cerita yang ngga begitu bagus sama orang itu. Tergantung diri kita masing-masing sih, mo ngerti dan memperbaiki ato membiarkan semuanya berjalan dengan cerita yang baru.

Kembali kee….masalah awal tadi (look up !), kenapa cinta lama itu datang di waktu yang ngga tepat ? Menurut pemikiran gw yang logis sangadd ni, itu karena kita juga masih punya harapan sama orang itu. Inget quote yang gw ambil dari satu tulisan di internet “Cinta itu datang kepada orang yang masih punya harapan”. So….kalo kita masih punya harapan samaorang “lama” itu –baik kita mengakui maupun menutupinya-, finally kita juga bakal welcoming dia kembali.

Gimana cara mengatasinya ??

Hmm…so far, dalam cerita-cerita gw, gw blom pernah bisa yang namanya nolak cinta lama itu. Karena satu hal yang ngga akan pernah bisa diungkapkan –yeah, sometime luv makes anything looks hard-. Bahkan ketika gw sedang menjalani satu bagian cerita dengan orang lain, gw ngga akan pernah bisa menolaknya –sori,sori,sori-.

Mungkin satu hal yang manjurr buat menolak cinta lama itu dateng lagi ialah, inget-inget trus kenapa kita bisa putus sama orang itu. Hmmm..tapi dalam kenyataanya hal kaya gitu ngga manjur si buat gw, hahahay.

Okey deh, besok gw pikirin (mikir ?) lagi gimana caranya. Gw bakal tanyain orang yang lebih ahli dalam hal ini.

( ngomong cinta makin berat ajah niy, jd keinget status gw -idle, now available )

Nguk.

No comments:

Post a Comment

say whatever..