Friday, September 30, 2011

Surat Cintaku Teruntuk @MalingLaptop ku

Teruntuk @MalingLaptop ku..
Kita sama-sama tahu Tuhan menciptakan Surga dan Neraka bukan hanya untuk maling-maling sepertimu
Namun kelakuanmu itu hanya akan menambah dosamu saja
Karena Diriku tak akan pernah rela laptop itu kau jamah seperti kebiasaanmu di Taman Lawang dulu

Teruntuk @MalingLaptop ku..
Aku tahu kreativitas dan kapabilitasmu sebagai seorang maling sangat luar biasa
Kau masuk kamar ketika aku lengah, kau ambil laptopku ketika aku tak tahu kau ada disitu
Namun sungguh alangkah baiknya jika kreativitasmu itu kau salurkan di tempat yang semestinya kau tuju: The Master di RCTI !

Teruntuk @MalingLaptop ku..
Aku sepenuhnya tahu bahwasanya keadaan membuatmu kalap seperti itu
Aku juga tahu mungkin kamu butuh uang untuk membeli tiket Bon Jovi tahun depan, atau untuk beli pulsa karena tipuan "Tolong Mama Beliin Pulsa"-mu itu sudah tak laku lagi di pasaran
Tapi alangkah sangat bijaksananya jika kau lakukan usahamu itu dengan elegan, dengan cara "LELAKI"
Mungkin kau belum pernah minum "EXTRA JOSS", hingga tak tahu bahwa kelakuanmu itu bukan cara "LAKI" !

Teruntuk @MalingLaptop ku..
Aku kurang tahu mungkin kamu tak pernah mengerti apa itu "KARMA"
Mungkin sesekali kamu harus buka wikipedia dari laptop curianmu itu dan ketik "KARMA" hingga kau tahu apa arti kata itu
Jika bisa aku jelaskan sedikit, bahwa kata itu pada intinya adalah balasan untukmu karena kelakuanmu yang sangat tidak "GENTLE" ini
Mungkin 2 hari lagi kau perlu periksa apa yang hilang dari dirimu, hingga kau tahu, bahwa "KARMA" itu sesungguhnya nyata

Teruntuk @MalingLaptop ku..
Aku heran kenapa kau tak juga ambil chargerku
Apakah karena kau terburu-buru ? Ataukah karena tak tahu menahu ? Atau kau sudah mencuri chargernya terlebih dahulu dari toko di Harco Mangga Dua ? Atau mungkin kau pikir laptop itu layaknya Nokia 1200 yang pakai charger jepit pun bisa ?
Kalau tidak, naif sekali pemikiranmu. Laptop itu hanya bisa bertahan 2 jam 15 menit pemakaian normal, dan tanpa charger, usaha malingmu itu hanya akan kau nikmati sebatas waktu baterei yang tersisa. Poor You !

Teruntuk @MalingLaptop ku..
Mungkin kau lupa kata ustadz
Bahwasanya ambillah yang baik dan tinggalkanlah yang buruk
Kau ambil laptop dan 300 ribu ku, dan kau hanya tinggalkan jejak dan sidik jari yang aku pun juga tak bisa mengidentifikasinya
Kau ambil yang baik, dan kau tak tinggalkan apapun untukku

Teruntuk @MalingLaptop ku..
Di manapun kau berada, ingat selalu
Alamat rumahku sudah kau tahu, kalau kau ingin bertobat dan kembalikan laptopku, aku akan terima dengan senyuman
Tapi kalau pun tidak,
Alamat rumahmu sms kan padaku, akan kukirim charger beserta mouse nya, pakai JNE dan Free Ongkir, langsung ke alamatmu, seperangkat charger, mouse, dan bekas bom rakitan Nurdin M Top dulu yang tak jadi diledakkan.

Teruntuk @MalingLaptop ku..
Kau memang Ja*cuk !


Cempaka Baru
18 Jam setelah bencana




No comments:

Post a Comment

say whatever..