Wednesday, July 22, 2009

Ada monyet dicium Banci !

Kejadiannya terjadi kemaren malem sekitar jam setengah sepuluh gitu. TKP di perempatan Coca-Cola deket ITC Cempaka Mas yang emang udah terkenal sebagai sarang banci kicrik2. Sepulang dari kosannya Bipay di Priuk dengan mantabnya diriku tancap gas ke kosan di Cempaka Putih. Nah maw ngga maw kan harus lewat perempatan itu kalo maw ke arah kosan, jadi ya lewatlah diriku disitu.

Perasaan awal si biasa2 aja, karna emang biasa lewat situ dan ngga pernah terjadi hal yang aneh2. So Far So Gud lahh. Tapi ternyata malam itu ngga berjalan dengan semestinya.

Jeng..jeng..dan kisah sisnetron ini pun dimulai.

Diriku dan si Vixi melaju dengan kecepatan melambat menuju perempatan laknat itu, karna lampu merah masih seratus sekian detik maka diriku menunggu dengan tenang lampu ijonya nyala. Sambil ngeliatin sekeliling dan ternyata diriku terjebak di antara boil2, depan-belakang-kanan-kiri semuanya mobil, sedangkan gerombolan motor ada di depan, di deket zebra-cross. Pertanda buruk udah mulai keliatan dari ini.

Tiba2 keliatan ada banci lagi ngamen, lengkap pake kicrikan dan style yang modis abis (tapi tetep ngga pantes yuuk...). Diriku liatin dia, "ooww..ni banci yang tak kasih duit seribu kemaren ni..", trus tiba2 kita saling bertemu pandang dan..cling..semacam chemistry dari kedua mata banci itu menangkap kedua mataku yang innocent ini..trus banci itu mendekat...makin dekat...lebih dekaaaatt....tidaaaakk...tidaaakk...amit2 jabang bayi kuda nil banci itu menghampiriku. BENCANA !!

Bener juga, ternyata banci ni hapal ma tampang diriku yang kata tu banci "iiihh...cakep banget deh ni abang..yaoloohh cakep banget deh." sambil bermanis2 manja di samping diriku, hooeeewwkkk.

Banci : "Bang..bagi gopekannya donnkk..??"
Nguks : "Ga ada gopekan sayankk.."
Banci : "Ihh..abang..gopekan bang.."
Nguks : "Ngga adaaaa..." sambil memalingkan muka.
Trus banci itu narik2 helmku dan ngeliatin mukaku.
Banci : "Iiihh...cakep banget deh ni abang..yaoloohh cakep banget deh."
Nguks : Cuman ketawa-ketiwi salting dan merasa diri terancam. Status : Siaga 1.
Banci : "Bang..ih idungnya..cakep banget deh.."
Nguks : "Tu yang laen punya gopekan, minta yang laen sonoh !"
Banci : "Ngga mau...ngga mau minta gopekan, mau sama abang aja.." Status : Waspada.
Udah merasa sangat sangat terancam, maw lari tapi masih lampu merah, maw pindah tapi kegencet mobil, maw nonjok tuh banci tapi takut dikeroyok banci2 macho yang laen, maw terbang tapi sayang..ini bukan mimpi brader !

Akhirnya setelah bersikap defensif dan mandi keringet sampe asin, lampu merah pun berangsur2 berkahir. Pas lampu ijo udah maw nyala diriku bersiap tancap gas sekenceng2 mungkin. "Udah maw ijo neh..awas2 !", niatnya maw langsung ngacir..ehh..malah tanganku dipegangin ma banci itu. Ngga cuman dipegang, tapi juga DICIUM ! sekali lagi, DICIUM !

Oohh..tidaak. Langsung aja waktu itu juga diriku ngebut meninggalkan banci ganjen itu dan orang2 yang kayaknya si pada ngetawain hal ini. Sampe di kosan baru nyadar kalo ciuman banci itu meninggalkan luka yang sangat dalam bekas lipstik dan bedak nempel di jaket. Hwaattzzz ??? Hiii...langsung aja jaket itu diriku masukin ke cucian dan mandi kembang tuju rupa malem itu juga.

Amit2 dah..mending kalo dicium banci sekelas Megan Fox, lah ini yang nyium banci tomboy alias banci yang niatnya pengen jadi cewe tapi otot2nya masih bergejolak. Jiaahh..sampe sekarang pun masih keinget sama kejadian itu, dan ngga maw lagi ngeliatin banci2 kalo pas di lampu merah. Tobaatt...tobaat.

Ps: Bukan bermaksud buat menjelek2an banci tapi cuman jeritan hati aja..hwalah..selalu waspada dengan ancaman banci kicrik2 brader !!



3 comments:

  1. mantebb bang..
    ga kalah ma luna maya pokoknya..
    jiakakak..

    ReplyDelete
  2. HAHAHAHAHAHA......

    Harga diri lo tercabik-cabik yaaaaaa????

    NAJISSSSS!!!!

    ReplyDelete

say whatever..