Friday, June 19, 2009

Mari Kita Sambut Bing.com !

Huahh...hiatus ini membunuhku benar. Membunuh ide2 blogging yang selama ini emang kurang ide. Sebulan lebih ngga sempet *dan ngga mampu* blogging akhirnya jumat pagi cerah ini blogging pun dilanjutkan.

Tadi pagi sempet berselancar pake papan Mozilla tersayang, dari detik sampe kompas, dari fesbuk sampe kaskus, dan menemukan satu hal yang sangat mengguncang, bikin shock berat tentunya bagi empunya Gugel. What's that brader ?? Bing.com alias Mr.Bing !!

*bukan...bukan Bing Slamet...Bing.com !!*

Ternyata ngga cuman CR7 dan Kaka aja yang bikin sensasi, Microsoft juga ngga maw ketinggalan *semacam persaingan antara Bill Gates dan Florentino Perez*. Baru beberapa bulan yang lalu si Bill Gates ngerilis album single Bing.com dan bing.net, situs tersebut udah diprediksi banyak media akan segera dapat menyaingi popularitas Google.com.

Dari artikel di tempointeraktif.com, Mr. Bing ngga hanya ditujukan sebagai mesin pencari tok, beliau juga akan membantu pengguna membeli sesuatu melalui Internet, merencanakan perjalanan, memantau kesehatan, dan mencari informasi bisnis lokal.

Belom pernah masuk ke Mr. Bing yah ?? kesian beud..!! Klik sini aja kalo ente maw mampir ke rumah barunya Mr. Bing.

Tadi diriku sempet masuk ke Bing.com dan mengetikkan sebuah kata di search bar-nya. "Kolor". *hahaha...terlintas begitu saja*. Dan ternyata Mr.Bing sanggup membawa sekarung kolor berisi 2,620,000 website yang berbau kolor, dengan website teratas adalah housofkolor.com *hahaha..rumah penuh kolor ! kesiaann !*

Sedangkan kata "kolor" pun gw coba di Mbah Gugel, ternyata si Mbah mampu bawain 29,400,000 kolor dalam sekejap ! Masih mangstap Mbah Gugel yak ? Tapi itu kan cuma pengetesan dari segi jumlah kolor website yang bisa dilacak aja. Kalo deri segi laen sih ya I dunno...

Cobain aja brader..!!

2 comments:

  1. mari kita sambut bing.com dan mari kita sambit bong.com

    wkakakakakkaka

    ReplyDelete
  2. @ebong: sudah lama diriku pingin menyambitmu pake..CENDOLL..!!! hyaaa...

    ReplyDelete

say whatever..