Wednesday, May 13, 2009

Something Special in 12 Mei

Kalo denger pertanyaan : 12 mei ada kejadian apa ? Pasti kebanyakan orang jawab Tragedi Trisakti. Mungkin ada juga yang jawab "Anak gue sunatan ni" ato "12 Mei 2 taon yang lalu gw kena musibah, kura2 gw mati". Tapi kalo pertanyaan itu ditujukan buat gw, ngga tanggung2 bakal gw jawab : "Ultahnya diriku !!". Hohoho...Dirgahayu Nguknguks yang ke 2* (sengaja dirahasiakan demi kenyamanan bersama, hehe..).

Ultah kali ini ada yang beda dari ultah2 terdahulu. Selaen dari keluarga yang ngucapin, ada surprise juga dari b'pay (baca : ce-nya nguks, dijamin bukan sebangsa moHnyet, dia lebih menyebut dirinya sebangsa Tazmania) yang dateng ke kantor. Lapangan Banteng-pun berubah jadi ajang nyanyian heepi birDday dari b'pay ditemani seorang supir taksi *thanx pak, walopun suara anda sendu tapi respek saia untuk Bapak tak terhingga. Dilanjutin sama potong kue dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba kado buat gw. Huehue,,Thanx beb.

Sesuatu yang beda juga terjadi pada metode penyampaian ucapan "Met Ultah ya.." dari temen2 gw. Kalo gw liat2 ni, ada sebuah perkembangan yang cukup signifikan terjadi antara sepanjang 20 taonan gw menikmati ultah ini. Bisa diliat di bawah ini coii..*niat banget kayaknya...

1. Umur 1-5 taon..
Masih ingusan dan cupu banget. Pada usia ini ngga banyak temen gw yang nyelametin. Paling2 gara2 dia diundang ke pesta ultah gw jadi maw ngga maw ngasih selamat buat diriku ini*tentunya setelah ngambil snack warna-warni.

2. Umur 6-9 taon..
Masih tetep cupu banget, tapi udah punya temen di luar rumah. Jadi udah ada nyelametin secara langsung tanpa diundang ke pesta ultah. Satu yang pasti adalah kata2 "Tiada Kesan Tanpa Kehadiranmu" di tiap undangan yang disebar ke temen2..wakakak..

3. Umur 10-15 taon..
Cupunya udah agak ilang tapi masih juga cupu. Punya temen di sekolahan dan pesta ultah biasanya nraktir temen2 ke Warteg makan rame2 *itupun kalo dikasih duit dari bonyok..hehe..

4. Umur 16-21 taon..
Udah lumayan ngga cupu, masa2 skulah dan kuliah. Metode penyampaian ucapan met ultah udah pake SMS dan memanfaatkan jasa social networking. Biasanya ada aksi penceburan massal ato pelemparan batu telor ke diriku. Masa terburuk adalah pas kuliah tingkat terakhir, diceburin ke empang penuh dengan lumut, batu, pecahan kaca, ular, buaya, piranha, dan baunya yang sangat tidak melegakan di hidung..bahh,,mandi kembang biz itu.

5. Sekarang..
Masih dalam tahap menikmati,,juz let it flow and see,,banyak yang special dari semua pihak. Thanx everyone..

How bout u ?? ciaww..

2 comments:

  1. nguuuk traktiran hayooooh, mampiro kene gih, woooo ra gelem tak talak pitu weeee

    ReplyDelete
  2. wekwkwkwkwk...

    tenang bonggg..tak kirim delivery gorengan (include : tempe, tahu, pisang, dan combro) buat kowe...
    heheeee...

    ok Bong ???

    ReplyDelete

say whatever..