Friday, May 15, 2009

SBYboediono.com dan SBY-boediono.com udah dibeli ! Whatzz ??

Pas blogwalking siang2 tiba2 inget satu situs berita yang hampir tiap orang kantor dijadiin humpej Firefox dan IE-nya, Detik.com. Dibawah headline hari ini ada satu berita yang bikin diriku geleng2 *ayan nguks ?*, berita tentang domain SBYboediono.com dan SBY-boediono.com udah ada yang punya !! Beeuuhh..padahal kan baru siang ini mereka berdua kopdar mendeklarasikan diri di Bandung ?? Ada apakah ini ?? Jeng...jeng...*backsound-nya SILET.

Coba buka ini, dan baca berita selengkapnya. Kalo sinopsisnya biar gw yang nyritain ajah. Jadi gini Bapak2 Ibu2, ada seseorang (yang blom diketahui siapa) memanfaatkan kepopuleran duet Capres-Cawapres SBY-Boediono dengan membeli domain yang gw sebutin tadi di atas. Pinter bin cerdas juga yah ni orang ? Dia berhasil nyerobot 2 domain krusial itu beberapa jam sebelum pasangan SBY-Boediono di-loncing. Nah licik pinternya lagi orang itu nawarin kedua domain tersebut masing2 seharga 300 jeti rupiah kepada pasangan SBY-Boediono. Padahal menurut detik.com domain yang dibeli oleh orang itu cuman seharga SERATUS RIBU RUPIAH !!! Excellent !! *loh, malah mendukung...

Orang ini benar2 menerapkan prinsip Siapa Cepat Dia Dapat menurut saia...kkekek.

Iseng2 gw nyobain buka dua situs tadi, SBYboediono.com dan SBY-boediono.com. Dan tawkah anda apa yang diriku dapat ?? Cuman tiga kata yang membentuk satu kalimat header di bagian atas halaman situs itu, Internet Explorer Please. Tanpa ada image, link, dan apapun itu. Terus gw coba buka pake IE dan ternyata hasilnya sama. Padahal menurut detik.com kalo kita buka situs tersebut muncul animasi yang intinya memberi selamat kepada pasangan SBY-Boediono sebagai Capres dan Cawapres. Tapi udah gw coba di laen PC dan Letpop tetep aja cuman tulisan IE please itu yang muncul. Curang niii...

Hwahh...ada2 ajah cara nyari duit jaman sekarang. Masa' SBY musti ngeluarin duit 300 jeti buat beli domain yang dibuat pake modal 100 rebu perak ? Kalo SBY visit blog ini mungkin bisa gw kasih saran yak ?? Ada 3 opsi buat tim sembilan SBY-Boediono, hir dey ar...:

1. Beli aja ! 300 jeti kan ngga seberapa, dibanding dana kampanye kemaren ngga ada apa2nya kok Pak..

2. Cuekin aja ! Kalopun entar dua situs itu diisi hal2 yang ngga diingikan ato dialihkan ke pasangan Capres-Cawapres lawan ya tetep...cuekin ajah !! *sangat riskan dan sangat tidak dianjurkan..hehe.

3. Ganti pasangan aja ! Kalo gini kan jadi kelar masalahnya, biarin orang itu rugi gara2 bikin dua domain tersebut. SBY bisa beralih ke Cawapres yang laen dan buru2 bikin domain baru. Tapi risikonya berat, Pak Boediono bisa ngambeg cuman gara2 masalah super sepele ini..xixixixi.

Apapun itu terserah Bapak2 aja dehh..sini cuman maw nembak keyword aja kok, biar laku dan alexa rank-nya cepet naek..hahahaha...*licik mode*

10 comments:

  1. iyohh..pertamaXXX plusss !! selamaddd...hheeuuehee..

    ReplyDelete
  2. itu artinga IE nguk2 yang eror
    pertama saya buka pakai mozila emang ada kalimat itu (Internet Explorer Please) setelah kabur pakai IE, ada animasi yang dimaksud. tapi tak refresh lagi engga ada tu tulisan kalao domain tersebut dijual Rp 300 jeti. hennah, lantas darimana detik matok harga segitu?

    ReplyDelete
  3. oia salam kenal ya *salaman*
    ditunggu kunjungan balik dan komentarnya dalam tulisan sejarah, seluk beluk dan template keren buat blogspot . awas lho kalao engga berkunjung balik tak gebukin entar hehehe *kabuuurr

    ReplyDelete
  4. @Eros : oyahhh ??? *muka shocked,,
    tapi dah tak coba pake 2 IE di 2 mesin kompi jg ga bisa2 tuww,,,gmn dumz ?? kalo yg mslah 300 jeti itu emg ga da di situsnya,,ga taw deh detik dpt drmn angka segitu..pake jasa penaksir x yah ?? huehehehe,,,,:)

    ReplyDelete
  5. gyahayhaya detik emg biang sensasi :D pinter wi nyiptakne gosip kekekekekeke

    licik :D wkakakkaka diriku malu melakukan hal kayak gitu cuih

    ReplyDelete
  6. rank alexa mu 10juta je kwkwkw akeh eram, sugih we yho

    ReplyDelete
  7. @ebong : 1. iyohhh..koe kan manusia anti detikcom..
    2. lagi ae tak pasang widget e...!! kayake yo gag palid...hwhwhwhwhw..opo nyolong alexa mu ae yoh ?? hihihi,,,

    ReplyDelete
  8. Pintar BangaaaT....

    Bisa choy, ad tulisannya tpi bukanya lewaT IE... hahaha... for sale... pintar2 tuh ... langsung transfer...

    Mnurut gw ganti aj.. SBY-Budiono.net atau SBY-Budiono.co.id hahaha... ext nya aj d ganti

    ReplyDelete
  9. yang kaya gini sih udah bisa ditebak..
    kalo gw jadi IT-nya presiden, gak kurekomendasikan beli yang ginian..

    keenakan yang punya domain...cari nama domain lain biar dia kecele..

    ReplyDelete

say whatever..