Tuesday, May 05, 2009

Rani Juliani Menghebohkan Dunia Blogging

Pagi ini gw sempetin surfing ke situsnya detik, iseng2 sih awalnya. Dari liat berita pemilu sampe lama2 gw nemuin satu berita yang kayaknya bakal booming at least 2 minggu ini. Berita tentang kasus Antasari si Ketua KPK yang tersangkut masalah bunuh2an itu. Tapi bukan Antasari yang bikin gw kepincut liat beritanya, tapi seorang cewek yang berdiri di balik layar kasus tersebut.

Yup..Rani Juliani namanya.

Sapa tu orang ? Kalo yang gw baca di berbagai media massa sih statusnya udah jadi istri ketiga Alm. Nazarudin, walopun nikahnya secara siri. Lama2 gw telusuri *sok jadi detektip, Rani ternyata blogger juga.
Lantas diriku ini mencari dengan seksama apa alamat blog-nya si cewek yang katanya jadi sumber kasus ini. Akhirnya setelah googling pun ngga berapa lama, ketemu juga. Rani-Juliani.blogspot.com *bole dicek bro kalo ngga pecaya.

Blognya simple, bernuansa biru-ijo dan headernya gambar kupu2 gede nan mantab. Di halaman utama cuman ada 2 postingan simple yang secara mengejutkan masing2 udah punya sekitar 150an lebih comment *bbeeuuhh..jadi terinspirasi buat bikin skandal juga biar blog ini laku,hehe. Kebanyakan blogger juga yang ngasi komeng, dan sebagian besar dari mereka cuman numpang lewat dan say hello sambil promosi blognya sendiri2 (baca : termasuk saia juga). Sayangnya shoutbox-nya ngga bisa di-load, tapi kalo gw perkirakan sih ngga kalah rame sama komeng2 di postingannya.

Trus gw liat profilnya si Rani yang sangat sederhana itu. Bener2 ngga nyangka kalo dia sekarang jadi bulan2an media dengan kasus Antasari. Ada satu poto di profilnya tapi juga ngga jelas wajahnya *sayang sungguh sayang, padahal kayaknya cantik. Trus barusan gw nonton tivi ada berita juga yang menyangkut Rani Juliani, dia sekeluarga telah meninggalkan rumahnya di Tangerang.

Malang nian nasib kau nak..sebagai sesama blogger diriku turut ber-empati. Sore semuanya...

7 comments:

  1. waahh...blog yg bagusss...ahahahaha. ngarreppp,,, O:-)

    ReplyDelete
  2. wekz..mechungul potoku...gayahyahaya aku yho nduwe account js-kit tibake... halah we njalok di antem skandal jepit ye? :-$

    ReplyDelete
  3. kapan bikin skandal? =-X

    ReplyDelete
  4. hebat dirimu iso masang komenglup iki, nggonanku gagal, ndak iso sinkron komenku wkwkkw pas iku 5000

    ReplyDelete
  5. hwahahaha...merasa besar kepala diriku dibilang hebatt,,
    pengen tak tutor po bong ?? kekeke...*ampun master..!

    rencanaku sih gawe skandal skepatu..*jayuuss..

    widdiwwww..potone ebong muncul hahahaha... 8-) :'(

    ReplyDelete
  6. poto asli po wis di-sotospo bong ??? kekeke...*mlayu sak kencenge... :)

    ReplyDelete
  7. kok ra onok pilihane URL nguk? aku biyen onok kok. dadi iso muncul postingan terakire.. tak copot maneh soale ra kuat sinkron komen..jiah poto asli nuh, ojo di save loh y

    ReplyDelete

say whatever..